Sabtu, 24 September 2011


Hmm pertama tama mau ngucapin salam dulu dech
Assalamualaikum wr.wb……… annyeong haseyo chingu,,,setelah sekian lama  kepikiran untuk buat sesuatu yang berguna bagi temen temen ternyata baru sekarang bisa terwujud. kali ini mau bahas tentang  “RAJIN MINUM SUSU KEDELAI BIKIN CEPAT TINGGI”. Huuuuuuuaaaaa nggak di sangka kan biji sekecil itu banyak manfaatnya juga. Ternyata ALLAH emang bener bener adil. Huh jadi kelamaan ni bahas susu kedelainya. Ni dia pembahasannya.
Banyak efek yang di hasilkan ketika seseorang mengkonsumsi susu. Menguatkan tulang tulang hmm sudah jelas, ada lagi ni yaitu tubuh jadi sehat dan kokoh. So, nggak perlu membiayai dengan harga mahal kalo Cuma mau punya badan yang tinggi, konsumsi aja deh susu kedelai udah murah, lezat dan praktis pula.
Kedelai kaya akan protein nabati yang mengandung 22 asam amino. Kandungannya berguna untuk mencegah berbagai penyakit dan menambah berat badan tanpa di ikuti lemak yang banyak. Udah gitu kedelai juga oke banget buat membangun otot, menguatkan tulang. Maklum aja kedelai juga punya kandungan vit D dan kalsium. Jadi kombinasi yang keren banget kan !
Masih ada lagi ni manfaat dari mengkonsumsi susu kedelai. Kandungan isoflavon mirip sama hormone estrogen. Bagus banget buat anti kanker payudara, mencegah diabetes dan menguatkan matriks tulang. Protein kedelai mampu merangsang kelenjar pituitary untuk sekresi HGH ( Human Growth Hormone ) kelenjar ini yang mengusahakan tubuh masih dapat tumbuh tinggi meski usia udah lewat dari masa pertumbuhan.(ry@n/sumber:kompas.com)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar